Header Ads

Breaking News
recent

KEIKUTSERTAAN KELURAHAN SUNGAI JINGAH DALAM LOMBA BERSIH SUNGAI MARTAPURA GUNA MERIAHKAN HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL (HPSN) TAHUN 2024



 

 

 



Banjarmasin,Kelurahansungaijingah - Kelurahan Sungai Jingah ikut serta dalam lomba bersih - bersih Sungai Martapura yang diselengarakan Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Kalimantan Selatan (DLH Kalsel) di 20 titik lokasi lomba di desa atau kelurahan yang tersebar di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin guna memeriahkan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024 yang diperingati setiap 21 Februari. Kegiatan lomba untuk pembersihan Sungai Martapura dilaksanakan serentak pada hari Jum'at, 23 Februari 2024 dengan kriteria penilaian di antaranya jumlah partisipan, jumlah entitas terlibat,berat sampah dan kondisi sampah terpilah. 

Aksi Gotong royong "Lomba Babarasih Sungai' Martapura Asri dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2024 dilaksanakan oleh Lurah Sungai Jingah Arbain, S.AP beserta jajaran yang diikuti Dewan Kelurahan/LPMK, RW, Babinsa, Satgas Kebersihan, Kader PKK, Kader Posyandu, Guru beserta Siswa/Siswi Mika dan Karang Taruna, serta warga kelurahan Sungai Jingah dengan titik lokasi di Jl. Jahri Saleh RT. 11 depan Sekolah MIka (pinggiran sungai ) Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.